Wednesday, October 10, 2012

The past..


Masa lalu itu kata orang ga usah di ingat-ingat..
Emang bener sih, tapi ga gampang juga kali buat dilupain
Jujur aja sampe sekarang gue masih sering ingat masa lalu gue
Contohnya kadang gue masih sering ingat mantan-mantan gue
Bukan gara-gara masih sayang juga sih, 
tapi yang namanya mantan emang ga bisa dilupain kalo kata gue..
Bukannya ga bisa move on,
tapi kadang gue masih sering ingat memori-memori bareng mantan.
Yang namanya memori sih emang ga bisa dilupain
Gue pernah baca quote kaya gini 
"Sometimes it is not the person you miss, but the memories"
Kalo ingat dulu gue selalu ketawa sendiri
Banyak banget kenangan sama mantan yang ga bisa gue lupain
Sama pacar pertama gue, dia yang mutusin gue hahahahaha...
Sedih banget, baru pertama pacaran gue dong yang diputusin
Pacar gue yang kedua ga ada salah apa-apa malah gue putusin.
Dan itu cuma gara-gara gue suka sama cowo lain
ckckckck kejam ga sih gue -___-
Sumpah deh waktu itu gue nyesel banget
Tapi yaudahlah ya, toh semua juga udah terjadi
Ada juga pacar gue yang ternyata udah nikah diam-diam
Untung aja dia nikah setelah putus sama gue hahahahaha..
Padahal waktu sama dia gue agak merasa nyaman
Dia tuh tipe gue bangetlah (pemberani, lucu, agak nakal)
Dia satu-satunya pacar gue yang gue ajakin main ke rumah
Dia satu-satunya pacar gue yang gue kenalin ke mami papi gue
Tapi hubungan gue sama dia cuma bentar banget
Gue juga pernah pacaran sama cowo yg lebih tua 10thn dari gue
Buset dah, om-om kali ya?? hahahahaha
Dia juga tipe gue sih, tapi lama-lama kita makin ga cocok
Yang lainnya gue skip deh___________________________
Yang terakhir ini gue sempat deket sama cowok tapi ga jadian
Ga jelas sih. Dia bilang suka ke gue, tau-tau kita udah deket aja
Ga lama juga sih deketnya, tapi lumayan berkesanlah hahaha

No comments:

Post a Comment