Thursday, October 11, 2012

A Song of Mine


"Indahnya Dirimu"

Pertama ku melihatmu,
ku tlah jatuh hati
Mendengar suaramu
aku terpesona
Ku tak bisa mengerti
apa yang kurasa
Ku tak bisa pahami
perasaan hatiku

Oh mengapa diriku mencintamu
Oh akankah kau jadi milikku

Reff:
Melihatmu, mendengar suaramu
Meresahkan hatiku, indahnya dirimu
Oh cintaku andaikan kau tahu
Perasaan hatiku padamu

Merdunya suaramu
menyemangatkan langkahku
Tahukah wahai cintaku,
kau bintang hatiku

Oh mengapa diriku mencintamu
Oh akankah kau jadi milikku
(back to reff)


Lagu ini adalah lagu ciptaan gue satu-satunya. Gue emang suka nyanyi tapi ga pernah bikin lirik lagu. Ini gue bikin udah sekitar satu tahun yang lalu. Lagu ini gue bikin buat seseorang yang udah lama banget gue suka. 2 tahun gue suka sama dia. Dari pertama gue ketemu dia, dengar suara dia yang bagus itu bikin gue terkagum-kagum hahahahaha... Sejak itu gue jadi seneng banget tiap ketemu dia. Yang paling bahagia tuh, gue pernah nyanyi sepanggung sama dia beberapa kali. Gue nyanyi disebelah dia wuahahahaha... gila seneng banget gue! Dia itu vokalis band. Dia jago banget nyanyi, suaranya bagus banget, cara dia nyanyi bikin gue ga bisa berhenti mandangin dia hahahaha... Pokoknya dia kalo lagi nyanyi keren bangetlah. Tapi sayangnya dia ga pernah tahu kalo gue suka sama dia dan sampe sekarangpun gue masih suka sama dia. Hal paling berkesan pas ultah gue tahun lalu dia selametin gue langsung. Tapi dia bilang happy sunday sih bukan happy birthday soalnya waktu itu hari minggu hahahahahahaha tapi tetep gue seneng hahahahaha

No comments:

Post a Comment