Monday, May 6, 2013

Hari ulang tahun

May 6, 2013

Kemarin, setelah lama tidak bertemu dengan dia, akhirnya bisa bertemu juga. Padahal aku sudah berpikir untuk melupakan dia. Tapi di saat aku mulai melupakan dia, aku malah bertemu dengannya. Saat bertemu kemarin, dia seolah muncul didepan wajahku dan mengatakan "Selamat yah, yang tidak jadi move on".... hahahahaha.... Aku sadar bahwa aku masih menyukainya..

Sebenarnya aku ingin melupakannya, tapi aku malah bertemu dengan dia.. Aku sempat berpikir tidak ingin lagi bertemu dengannya, tapi dia masih sering ke bandung. Tapi kemudian aku berpikir lagi, apakah benar aku tidak ingin bertemu dengannya lagi? Atau itu cuma alasan yang aku buat untuk diriku sendiri agar aku bisa cepat melupakannya. Seperti pengecut saja.. 

Jika aku benar-benar ingin melupakannya, seharusnya aku bisa menanggung segala resiko yang ada. Kalaupun dia kebandung, kalaupun akhirnya kita masih bertemu lagi, aku harus bisa menerima kenyataan itu.
Hari ini dia ulang tahun dan jujur saja, aku ingin menyelamati dia secara langsung, tapi dia sudah kembali ke jakarta.. hahahahahahahaha....

No comments:

Post a Comment